Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar dan Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar dan Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

KAMPAR - Peduli dampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Evi Candra dan Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar Brigadir Idris membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di Desa Pongkai Istiqomah, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Kamis (23/04/2020).

Pembagian bantuan paket sembako diserahkan lansung di rumah warga penerima bantuan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, pihaknya turut prihatin karena pandemi Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Ia mejelaskan, sejak diimbau pemerintah untuk di rumah saja guna mencegah penyebaran wabah tersebut, masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup di makan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap sangat merasakan kesulitan.

"Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Koramil dan Polsek kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka karena terdampak Covid-19," jelas Danramil.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," pungkasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri