Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Gotong Royong Membersihkan Kiri-Kanan Jalan.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Gotong Royong Membersihkan Kiri-Kanan Jalan.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan kanan kiri jalan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan di Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (23/4/2020)

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 07/Kuantan Hilir, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Sertu Parman.

Sasaran kerja bhakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan bersama masyarakat. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibakar,” jelas Sertu Parman.

Dengan kegiatan ini, Sertu Parman mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi dan hidup berdampingan meciptakan kerukunan dan lingkungan yang kondusif  dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, ujarnya.

Sementara itu Adi salah seorang tokoh masyarakat Desa Pelukahan menyampaikan, “Terima kasih kepada Koramil 07/Kuantan Hilir yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti  ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan, tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri