Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga Untuk Mengantisipasi Covid-19.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga Untuk Mengantisipasi Covid-19.

 


TELUKKUANTAN- Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhh Sertu M. Amin, melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga, Selasa (21/4/2020).

Sertu M. Amin mengatakan, selain rumah warga penyemprotan juga dilakukan di  rumah  warga Dusun I RT 003/RW 002 Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Dikatakannya, penyemprotan disinfektan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Selalu patuhi semua arahan yang telah diberikan oleh pemerintah, guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Kita semua adalah garda terdepan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19, sedangkan petugas medis atau kesehatan adalah pertahanan terakhir. Jadi semua warga harus mematuhi semua arahan dari pemerintah, dengan selalu menerapkan Sosial Distancing dan Physical Distancing serta selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,” kata Sertu M. Amin.

Serka M. Amin meminta kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Karena saat ini pemerintah sudah berupaya untuk menghentikan penyebaran Virus Corona, Ungkapnya.

“Tentunya seluruh warga harus tetap mematuhi semua arahan yang telah diberikan pemerintah, agar dapat terhindar dari Virus Corona. Mari kita semua selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar masalah bangsa ini cepat selesai,” tambahnya.

“Kegiatan penyemprotan Disinfektan adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona, merupakan program langsung dari Pemerintah guna melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, khsusnya di desa masing-masing,” pungkas Serka M. Amin.


Berita Lainnya

Index
Galeri