Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Berbagai Upaya Memutus Matarantai COVID-19 Dengan Cara Penyemprotan Disinfektan.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Berbagai Upaya Memutus Matarantai COVID-19 Dengan Cara Penyemprotan Disinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koptu Juanda dengan penuh semangat dalam mengupayakan untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan cara rutin menyemprot cairan disinfektan di rumah warga.

Pemerintah pusat telah menyarankan agar setiap daerah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara menyeluruh.

Beberapa kota besar dan daerah telah melakukan PSBB tersebut dengan mempertimbangkan resiko pasca pandemi Virus Corona (Covid-19). Yang hari-hari ini semakin meningkat.

Semua pihak selalu mengupayakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di pemukiman dan jalan umum, dan membagi-bagikan masker serta memberikan imbauan rutin.

Sama halnya yang dilakukan Babinsa Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Koptu Juanda dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (20/4/2020).


Koptu Juanda juga memberikan imbauan kepada warga wilayah Desa Kampung Baru Timur agar selalu memakai masker, jaga jarak dengan kawan, komsumsi makanan bergizi untuk meningkatkan imun dalam tubuh, serta menghindari kerumunan,” ucap Koptu Juanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri