Anggota DPRD Kuansing Fraksi Partai Demokrat Fedrios Gusni, Bagikan Sembako Kepada Wartawan Di Kuansing.

Anggota DPRD Kuansing Fraksi Partai Demokrat Fedrios Gusni, Bagikan Sembako Kepada Wartawan Di Kuansing.

 

TELUKKUANTAN-Terpuruknya kondisi ekonomi akibat dampak corona virus disease atau Covid-19 ini juga menjadi perhatian politisi Partai Demokrat , Fedrios Gusni Terhadap Wartawan.

Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi periode ini pun juga membagikan sembako kepada wartawan yang bertugas kabupaten Kuantan Singingi, Kamis siang (16/4/2020) di Teluk Kuantan.

Fedrios yang hadir di Sekretariat PWI Kuansing  juga di dampingi oleh Istri, Ny. Husniah Fedrios Ketua DPC Demokrat Jon Tikal serta sejumlah fungsionaris Partai Demokrat dan disambut langsung oleh Ketua PWI Kuansing Idi Sisuanto, Sekretaris PWI Juprison, S.Sos dan seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kuansing.

Fedrios Gusni membagikan sembako kepada wartawan berupa Beras 10 Kg, Telur ayam satu papan, Minyak Goreng, mie instan satu kotak.

Ilpandi salah seorang Wartawan media online menyambut baik niat tulus dan ikhlas seorang anggota legislatif Kuansing ini.

Dan Ilpandi juga mendo'akan Bapak Fedrios. Mudah mudahan beliau sukses dalam berkarir, dan murah Rezki. Kami sangat berterimakasih kepada wakil rakyat yang peduli terhadap wartawan, disaat kami mengalami kesulitan, ujarnya.

Sementara Fedrios yang dimintai komentarnya oleh awak media, saya merasa terpanggil untuk langsung membantu rekan-rekan wartawan di Kabupaten Kuantan. Karena  
menurut saya pekerjaan wartawan adalah pekerjaan yang sangat mulia,ulas Fedrios.

Mudah mudahan bantuan sedikit ini bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan wartawan di kabupaten Kuansing Dan saya berterima kasih atas  Partai Demokrat Kuansing.

Kemudian Jon Tikal Ketua DPC Partai Demokrat juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

Dan hari ini kami membagikan sembako kepada kawan-kawan wartawan, mudah mudahan sedikit ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri