Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Mulyadi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Himbau Masyarakat Gunakan Masker Keluar Rumah.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Mulyadi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Himbau Masyarakat Gunakan Masker Keluar Rumah.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Mulyadi bekerjasama dengan anggota polsek melaksanakan Himbauan wajib pakai masker keluar rumah dan bahaya Covid-19 di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (16/4/2020).

Himbaun Untuk Physical Distancing atau menjaga jarak fisik dengan orang lain guna mencegah penyebaran Covid–19 Terus di Lakukan.

Selain menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, (Stay At Home) Babinsa juga memberikan himbauan apabila terpaksa keluar rumah Wajib menggunakan masker guna mencegeha penyeberan covid–19 di wilayah Kecamatan Pangean.

Sementara itu Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan Pola Hidup Sehat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk Physical Distancing baik melalui  Media Sosial untuk selalu Stay At Home dan gunakan Masker apabila dalam keadaan yang mendesak untuk melakukan aktifitas di luar Rumah,“pungkasnya.

Dirinya juga manambahkan, Selain menggunakan masker juga kami berpesan untuk selalu cuci tangan apabila selesai beraktifitas dengan menggunakan sabun.

Kami menghimbau kesadaran masyarakat untuk saling menjaga demi mencegah penyebaran Covid-19.


Berita Lainnya

Index
Galeri