Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Mengajak Masyarakat Menggunakan Masker Keluar Rumah.

Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Mengajak Masyarakat Menggunakan Masker Keluar Rumah.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker keluar rumah kepada remaja di Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (10/4/2020).

Sosialisasi ini dilakukan secara persuasif dan humanis. Selain mengimbau secara lisan, anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu juga membagikan pamflet atau selebaran, dan pemasangan banner berisi cara pencegahan dari Virus Corona ini di masing-masing wilayah Koramil 07/Kuantan Hilir.

Serda Ardiman Johari mengatakan, sosialisasi secara terus menerus harus dilakukan,demi memutus matarantai Virus Corona (Covid-19).

Serda Ardiman Johari berharap masyarakat harus hidup bersih dan sehat supaya tidak terpapar pandemi Corona. 

Ditempat terpisah Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin mengatakan, Kita minta kepada anggota kita untuk menjelaskan dengan kalimat yang mudah dipahami dan diberi penjelasan betapa bahayanya virus ini jika tidak mengindahkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kemudian Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Legimin juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah dan menjaga jarak dengan lawan bicara demi memutus mata rantai virus Corona (Covid-19), jelas Legimin.


Berita Lainnya

Index
Galeri