Untuk Memutus Matarantai Covid-19, Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Untuk Memutus Matarantai Covid-19, Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu di Pimpin langsung Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak, melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Penyemprotan dilakukan bertempat di Makoramil 06/Cerenti 0302/Inhu serta rumah warga yang ada disekitar Koramil 06/Cerenti  Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (7/4/2020).

Untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cerenti ini perlu adanya kewaspadaan dan langkah pencegahan guna mengantisipasi penyebaran virus dengan cara menyemprotkan disinfektan.

Yaitu di lingkungan sekitar, terutama ditempat tugas, rumah warga yang ada disekitar Makoramil dan rumah tempat tinggal para anggota. 

Danramil Koramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak menyampaikan kegiatan penyemprotan Disifektan ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan di Makoramil 06/Cerenti dengan harapan  supaya Virus Corona tidak menyebar di Makoramil dan dipemukiman masyarakat sekitar Makoramil.

Selanjutnya Danramil menyampaikan dengan menyemprotkan Disinfektan  diruangan dan perkarangan luar semoga  bisa menghindari menempelnya virus Corona tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri