Loading...
RIAU

Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Turun Langsung Membantu Masyarakat Membuat Papan Mal Untuk Pembangunan Drainase.

 

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari membantu warga membuat Papan Mal guna untuk Pembangunan Parit atau Drainase.

Loading...

Saluran yang rencananya akan dibangun itu dikerjakan secara gotong-royong bersama warga Desa Kampung Medan, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Serda Ardiman Johari, saluran drainase untuk mengantisipasi datangnya musim hujan, sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk.

Tidak hanya mengantisipasi datangnya musim hujan tetapi juga pembuatan drainase ialah program pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur yang telah direncanakan.

Pada proses pembuatan drainase melibatkan berbagai unsur elemen masyarakat serta aparatur desa, sehingga dalam pengerjaannya dapat cepat terselesaikan dengan baik.

"Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat," ungkap Serda Ardiman Johari.

Rahman (50) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apabila ada kegiatan di desa dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video