Peduli Terhadap Sesama; Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Peduli Terhadap Sesama; Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

 

TELUKKUANTAN-Untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution melaksanakan Bakti Sosial dengan masyarakat binaan.

Kali ini bakti sosial Serda Safriansyah Putra Nasution diberikan kepada Ibuk Mardizaini (54) berupa 6 kg beras dan 1 dus mie instan Warga Desa Sigaruntang, Dusun II, RT 002RW 006, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (3/4/2020).

Serda Safriansyah mengatakan dengan memberikan bantuan bukan tanpa alasan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat, yang dinilai layak menerima bantuan. 

Lebih lanjut Safriansyah mengatakan. "Sumbangan sembako atas dasar keiklhasan untuk meringankan beban sesama", ulasnya.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan, akan tetapi Babinsa juga harus peduli kepada warganya yang kurang mampu sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Serda Safriansyah Putra Nasution.

Ibuk Mardizaini mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan berupa sembako ini, mudah mudahan Bapak Safriansyah murah rezeki dan apa yang diinginkan oleh bapak semoga tercapai, pintanya.

Reporter: ALES PUTRA/RRC.


Berita Lainnya

Index
Galeri