Loading...
RIAU

Personil Kodim 0302/Inhu Laksanakan Donor Darah Untuk Membantu PMI Yang Kekurangan Persediaan Darah Dampak Dari Social Distancing. 

 


RENGAT- Anggota Kodim 0302/Inhu melaksanakan donor darah dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat social distancing untuk menghadapi pandemi covid-19, di Aula  Makodim 0302/Inhu Jl. R. Suprapto Kota Rengat , Kamis (2/4/2020).

Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P mengatakan,  pihaknya menindak lanjuti  adanya permintaan donor darah dari PMI terkait dengan adanya pandemic covid-19 di Indonesia terutama wilayah Indragiri Hulu .

Loading...

"Aksi donor darah Kodim 0302/Inhu ini diharapkan bisa membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat," ungkap Beliau.

Lanjutnya, Dengan program pembatasan sosial yang sedang dilakukan, maka ketersediaan darah bisa berpengaruh. Untuk itu donor dilakukan kepada para personel Kodim 0302/Inhu yang bersedia mendonorkan darahnya dengan mengutamakan faktor keamanan personel (Social Distancing) dengan menggunakan masker.

Semoga dengan donor darah ini nantinya terus melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, pungkasnya.

Reporter: ALES PUTRA/RRC.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video