Lawan Corona;Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Dan Upika Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga.

Lawan Corona;Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Dan Upika Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/ Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Bekerjasama dengan Anggota Polsek, Upika Kecamatan, Para Kades Sekecamatan dan Pihak UPTD Kesehatan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan warga serta Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (2/4/2020).

Selain penyemprotan cairan disinfektan Sertu Parman mengimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19.

Dan selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,ujarnya.

Sertu Parman Babinsa dari Koramil 07/Kuantan Hilir di bantu oleh Upika Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 ,  Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan drum dan mesin semprot ,” tutur Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri