Loading...
RIAU

Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona, Danposmil Pangean Pelda Harliswan Bersama Upika Kecamatan Pangean Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga Dan Tempat Ibadah.

 

TELUKKUANTAN-Danposmil Pangean Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Harliswan beserta anggota Bekerjasama dengan Anggota Polsek, Upika Kecamatan, Para Kades Se-kecamatan dan Pihak UPTD Kesehatan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan warga serta Rumah ibadah di wilayah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (1/4/2020).

Beberapa tempat yang disemprot cairan Disinfektan diantaranya, Kantor Camat Pangean, Puskesmas Pangean, Kantor Polsek Pangean,  rumah warga dan tempat ibadah seperti Masjid, Musallah.

Loading...


Selain melaksanakan penyemprotan, Danposmil Pangean Koramil 07/Kuantan Hilir Bersama Upika Kecamatan Pangean, Polsek Pangean dan Puskesmas Pangean juga himbauan kepada warga dengan pengeras suara agar masyarakat menghindari tempat keramian.


Danposmil Pangean Pelda Harliswan mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan di fasilitas perkantoran dan rumah ibadah.


“Sesuai kesepakatan jajaran pemerintahan ditingkat kecamatan, kami melakukan penyemprotan Disinfektan pada hari ini,”kata Harliswan.


Selain itu, Danposmil Pangean juga mengimbau kepada warga agar dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara melakukan mencuci tangan.


“Setiap individu dapat melindungi diri dari serangan virus corona, salah satunya dengan rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” himbaunya.


Dapat diketahui, sabun memiliki kandungan senyawa yang dapat mengikat molekul air dan minyak secara bersamaan, termasuk kuman yang berada di tangan. Kemudian, aliran air akan membawa pergi minyak bersama dengan kuman yang terikat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video