Koramil 06/Cerenti Dan Upika Kecamatan Cerenti Dan Kecamatan Inuman Melakukan Penyemprotan Disinfektan Virus Corona (COVID-19).

Koramil 06/Cerenti Dan Upika Kecamatan Cerenti Dan Kecamatan Inuman Melakukan Penyemprotan Disinfektan Virus Corona (COVID-19).

 

TELUKKUANTAN-Koramil 06/ Cerenti Beserta UPIKA Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman Bersama Elemen Masyarakat, melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan sebagai langkah dan usaha pemutus rantai wabah Carona (COVID-19) di  wilayah Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman, Selasa (31/3/2020)

Ikut dalam kegiatan Penyemprotan anti COVID-19 Camat Kecamatan Cerenti Yuhendra S.sos, Camat Kecamatan Inuman Ariffin.
Kapolsek Cerenti Akp G.Lumban Toruan. KaPus Kecamatan Cerenti dan Instansi pemerintah lainnya serta Perwakilan Pimpinan  PT.GSL Kecamatan Inuman Manager SPBU Kecamatan Cerenti.

Kegiatan Penyemprotan COVID-19 dilaksanakan di dua wilayah kecamatan yaitu Kecamtan Cerenti dan Kecamatan Inuman di laksanakan dengan asas bahu membahu dengan semangat gotong royong akan menimbulkan jiwa kebersamaan, Ujar Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B.Simanjuntak.

Penyemprotan Disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) agar masyarakat tidak terjangkit dan terhindar dari penyakit-penyakit tersebut, tutur Danramil 06/Cerenti.

Ditempat terpisah Camat Cerenti, Yuhendra, S. Sos, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung sampai virus ini hilang dan benar-benar tidak ada lagi di lingkungan masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri