Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Kerumah Warga Dan Tempat Ibadah.

Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Kerumah Warga Dan Tempat Ibadah.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Bekerjasama dengan Anggota Polsek, Upika Kecamatan, Para Kades Se-kecamatan Kuantan Hilir dan Pihak UPTD Kesehatan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan warga serta Rumah ibadah di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi,Selasa (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Kades Se- Kecamatan Kuantan Hilir melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan disinfektan.

Sementara itu, Serda Ardiman Johari, meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian selama tidak penting dan berjemur di panas matahari selama 15 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19,” kata Ardiman Johari.

Ipir salah seorang warga, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa dan Babinkantibmas , UPTD Kesehatan Karena telah datang untuk melakukan penyemprotan rumah warga dan tempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir, terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tentunya kami semua berharap agar Virus Corona (Covid-19), tidak sampai masuk ke Desa yang di Kecamatan Kuantan Hilir. Penyemprotan bersama pembina desa adalah sebagai upaya, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri