Setelah Sebelumnya Divonis PDP; Fedrios Alhamdulillah, Saya Negatif Corona.

Setelah Sebelumnya Divonis PDP; Fedrios Alhamdulillah, Saya Negatif Corona.
Fedrios menunjukkan hasil tes kesehatan, dari Tim Dokter RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Minggu siang.

 

TELUKKUANTAN-Setelah menjalani serangkaian tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, sejak Sabtu malam. Akhirnya Minggu siang, saya di nyatakan Negatif terkena virus Corona atau Covid - 19 oleh Tim Dokter RSUD Arifin Achmad, ujar Fedrios Gusni Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing pasca diterimanya hasil pemeriksaan Minggu siang.

Kepada awak media melalui sambungan telfon, Fedrios menjelaskan jika hasil uji laboratorium, tes darah dan ravid test oleh team Dokter saya di nyatakan negatif. Untuk itu saya ucapkan rasa syukur Alhamdulillah, dan terima kasih kepada keluarga, handai taulan serta semua pihak yang telah memberikan support kepada saya, cetusnya.

Termasuk Team Dokter yang telah menangani saya, baik di Pekanbaru maupun Kuansing, imbuhnya. Hal ini sekaligus menjawab teks teki terkait kondisi saya, yang sebelumnya oleh pihak rumah sakit di Teluk Kuantan, di nyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, imbuhnya.

Fedrios menjelaskan, sebelumnya pada Jumat lalu saya telah di datangi oleh petugas medis dari RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan ravid test . Namun secara pribadi saya mengaku tidak puas dengan layanan yang di berikan, karena tidak ada kepastian kapan hasil ravid test itu akan di umumkan.

Akhirnya , saya setelah menghubungi beberapa teman di Pekanbaru, dan musyawarah dengan keluarga, saya berobat sekaligus melakukan medical cek up untuk memastikan apakah saya positif atau tidak ,terkena virus Corona.

Akhirnya Sabtu malam, saya langsung masuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, untuk mendapatkan rekomendasi pemeriksaan. Dan akhirnya, setelah melalui serangkaian uji kesehatan oleh Tim Dokter yang juga menangani pasien Corona, Minggu siang saya menerima hasilnya dan di nyatakan negatif, tegasnya.

Dengan hasil ini, dirinya mengaku lega karena terhindar dari praduga dan fitnah , akibat status PDP yang di sandang nya. Fedrios pun berharap, perlakuan yang sama oleh Tim Medis, jika ada warga Kuansing yang mengalami hal seperti dirinya.

Ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga, bahwa menetapkan suatu status itu harus dengan dasar ilmiah dan jelas, sebelum terlanjut di umumkan ke publik, imbuhnya.

Meski demikian, dirinya mohon maaf jika ada tindakan dan tutur kata yang tidak berkenan terhadap pihak pihak terkait,tutupnya.


 


Berita Lainnya

Index
Galeri