Cegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0203/Inhu Sertu Heriyus Saputera Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

Cegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0203/Inhu Sertu Heriyus Saputera Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

 


TELUKKUANTAN-Personil Babinsa 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu Heriyus Saputera mengimbau warga agar tidak panik dengan penyebaran wabah Corona.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, personil Babinsa 06/Cerenti melaksanakan Komsos dengan warga Dusun II , Desa Lebuh Lurus  Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi,Ahad (29/3/2020).

Sebagaimana dalam siaran persnya, Personil Babinsa 06/Cerenti, Sertu Heriyus Saputera mengimbau warga agar tidak panik dengan penyebaran wabah Corona atau Covid 19 tersebut.

Pada pertemuan yang dihadiri unsur pemerintahan desa tersebut, Sertu Heriyus Saputera juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta mencuci tangan setelah selesai beraktifitas di luar rumah.

Ia juga menganjurkan, agar tidak mendatangi lokasi keramaian untuk sementara waktu guna antisipasi dampak virus Corona.

Selain itu ia meminta agar kepala dusun atau pemuka masyarakat aktif memberitahukan apabila ada warga baru atau yang baru pulang dari luar negeri.

“Sebab kita akan melakukan pemantauan terhadap orang tersebut, terutama memastikan orang yang bersangkutan negatif atau tidak berdampak atas virus Corona,” katanya.

Di akhir pertemuan, ia mengharapkan kerjasamanya dalam mencegah penyebaran virus Corona.


Berita Lainnya

Index
Galeri