Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Upika Kecamatan Cerenti Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Upika Kecamatan Cerenti Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

 


TELUKKUANTAN-Upika Kecamatan Cerenti (Camat, Danramil, Kapolsek, Kapus Kesehatan, KUA/Anggota)  melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), bertempat di kantor Instansi Pemerintah Kecamatan Cerenti dan Pasilitas umum Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (26/3/20).

Untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cerenti ini perlu adanya kewaspadaan dan langkah pencegahan guna mengantisipasi penyebaran virus dengan cara menyemprotkan disinfektan di lingkungan sekitar, khususnya di pasilitas umum dan instansi pemerintahan.

Menurut Danramil Koramil 06/Cerenti, Kapten Arh B. Simanjuntak kegiatan ini gencar dilakukan, penyemprotan cairan disinfektan diberbagai fasilitas umum dan instansi pemerintahan Penyemprotan tidak hanya dilakukan di luar ruang tetapi juga meluas hingga di semua ruangan untuk menghindari menempelnya virus tersebut.

"Kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Aparat desa atau masyarakat dapat secara mandiri membuat cairan disinfektan, hanya dengan mencampur air, karbol, bayclin dan cairan pengepel lantai dengan takaran tertentu, atau berkonsultasi dengan pihak Koramil,Polsek dan Kesehatan. jelasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri