Lawan Corona

Koordinasi Dengan Diskes;Setwan DPRD Kuansing Sterilkan Gedung DPRD .

Koordinasi Dengan Diskes;Setwan DPRD Kuansing Sterilkan Gedung DPRD .

 

TELUKKUANTAN-Menggunakan cairan desinfektan, seluruh ruangan di Sekretariat DPRD Kuansing disemprot dan bersihkan  . Ini hasil koordinasi kita dengan pihak Dinas Kesehatan, ujar PLt. Setwan DPRD Kuansing , H Wariman, DW,SP Kamis(26/3/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Wariman, ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi gugus tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona atau Covid - 19 di Kuansing, kata Wariman.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehat Minggu lalu, namun mengingat keterbatasan personil , baru hari ini dilakukan penyemprotan, ujar Wariman.

Untuk mendukung kerja personil, seluruh staf kita pulangkan lebih awal, kecuali para Kabag , ujar Wariman.

Dalam pantauan awak media, terlihat sekitar pukul 10.00 Wib seluruh staf sudah mulai mengosongkan ruangan kerja masing masing. Hanya beberapa staf dan petugas kebersihan kantor, yang masih bertahan untuk membantu kelancaran tugas personil yang melakukan penyemprotan.

Terlihat sejumlah petugas dengan pakaian dan peralatan lengkap, mulai melakukan tugas dari lobi kantor DPRD Kuansing. Penyemprotan dilanjutkan ke ruangan pimpinan, ruang komisi, ruang hearing hingga ruang paripurna. Penyemprotan desinfektan, berakhir di ruang kerja pegawai yang di mulai dari ruang kerja Setwan.

Atas upaya ini, Anggota DPRD Kuansing menyampaikan apresiasi.  Ketua Fraksi Demokrat DPRD  Kuansing, Fedrios Gusni menyebut kan, meski agak terlambat tapi kita tetap apresiasi, ujarnya.

Fedrios berharap tidak hanya kantor pemerintah yang di semprot desinfektan, tapi fasilitas umum, tempat tempat keramaian, jika perlu rumah masyarakat semua di semprot, ujar Fedrios. 

Dengan upaya ini, pihaknya berharap semua lapisan masyarakat Kuansing terhindar dari bahaya virus Corona yang sangat berbahaya ini, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri