Loading...
RIAU

Cegah Virus Corona, Upika Kecamatan Kuantan Hilir Bekerjasama Dengan Puskesmas Kuantan Hilir Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Guna mencegah mewabahnya Covid-19 atau virus corona jajaran Upika Kecamatan Kuantan Hilir Kuantan Hilir bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Kuantan Hilir melaksanakan penyemprotan Desinfektan.

Lokasi yang dilakukan oleh Upika Kecamatan yaitu ditempat–tempat umum seperti Kantor Koramil Kuantan Hilir, Kapolsek Kuantan Hilir, Kantor Camat Dan Areal Pasar Tradisional Kuantan Hilir serta ditempat ibadah, Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu Pagi (22/3/2020).

Loading...

Hal tersebut disampaikan Danramil 07/Kuantan Hilir Kodim 0302/Inhu, Kapten Inf Legimin.

Dalam rilisnya Danramil mengatakan kegiatan penyemprotan Desinfektan tersebut sebagai bentuk antisipasi pencegahan virus corona agar tidak menyebar di wilayah Kuantan Hilir pada khususnya dan Kabupaten Kuantan Singingi pada umumnya.

” Bersama instansi terkait,kami bekerjasama melaksanakan penyemprotan desinfektan guna pencegahan virus corona agar tidak menyebar di wilayah Kuantan Hilir, ” ujarnya.

Serma Muhardi Anggota Ramil 07/Kuantan Hilir mengungkapkan bahwa saat ini wabah virus corona di Indonesia telah menjadi kejadian luar biasa dan musibah nasional, mengingat banyaknya korban dan sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

Lanjut Serma Muhardi, untuk meminimalisir penyebaran virus corona, Upika Kecamatan Kuantan Hilir Peduli Kesehatan telah melaksanakan koordinasi dengan UPT Puskesmas Kuantan Hilir melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat–tempat umum dan tempat ibadah.

” Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini menjadi upaya yang efektif dalam pencegahan penyebaran virus corona,” harap Muhardi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video