Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasikan Dan Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19.

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasikan Dan Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19.

 

TELUKKUANTAN-Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan hal-hal yang sangat penting kepada warga binaan dan beberapa informasi yang perlu segera diketahui oleh masyarakat.

Sertu Heriyus Saputera Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu pada kegiatan Komsos dengan warga binaannya, memberikan sosialisasi tentang cara pencegahan penyebaran Virus Corona ( COVID-19 ) dilingkungan Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Sabtu (21/3/2020).

Didalam Komsos tersebut, Sertu Heriyus Saputera menyampaikan kepada warga terkait dengan maraknya berita Virus Corona ( COVID-19 ) yang saat sekarang terjadi di negara kita, sehingga dengan kejadian musibah ini saya menghimbau warga agar terhindar dari Virus Corona ( COVID-19 ) tersebut.

Sertu Heriyus Saputera menyampaikan beberapa cara untuk menghindari penyebaran Virus Corona ( COVID-19 ) tersebut "untuk sementara waktu hindari tempat -tempat keramaian atau kegiatan yg sifatnya berkelompok skala besar, hindari kontak langsung dengan orang lain, gunakan masker pada saat keluar rumah, selalu cuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah dan jaga kebugaran tubuh dengan rutin berolah raga, Ungkap Sertu Heriyus Saputera.

Diakhir komsosnya Sertu Heriyus Saputera menyampaikan” kita tidak perlu terlalu takut dengan wabah virus corona ini, namun kita harus waspada dan yang paling penting adalah jangan lupa berdoa agar musibah virus corona(covid-19) ini dapat segera teratasi”.


Berita Lainnya

Index
Galeri