Hadiri Acara Peresmian Salah Satu Masjid Di Kuantan Mudik;Bupati Mursini Dinilai Kangkangi Kebijakan Sendiri Terkait Corona.

Hadiri Acara Peresmian Salah Satu Masjid Di Kuantan Mudik;Bupati Mursini Dinilai Kangkangi Kebijakan Sendiri Terkait Corona.

 

TELUKKUANTAN-Bupati Kuansing, H Mursini dinilai tidak konsisten dan mengangkangi kebijakan nya sendiri, terkait upaya pencegahan virus Corona atau Covid- 19.

Buktinya Bupati Mursini, menghadiri suatu acara yang melibatkan banyak orang di desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik.

Hal ini disesalkan sejumlah warga, Hadi (45) Karena dirinya menilai Bupati tidak berkomitmen dengan arahan dan himbauan yang di sampaikan nya kepada masyarakat.

Tidak hanya terhadap kebijakan sendiri, Bupati Mursini juga mengabaikan Surat Edaran Gubernur Riau serta Presiden RI. Semua elemen dari pusat hingga daerah melarang, atau menghindari adanya kerumunan orang. Ini justru Bupati menghadiri acara tersebut, dimana logika berfikirnya , ucap warga tersebut.

Pihak nya minta Bupati Mursini mencontohkan, hal yang positif kepada seluruh lapisan masyarakat. Semua elemen masyarakat kompak menunda agenda acara, mulai dari turnamen sepakbola Limuno Cup, kegiatan DPRD, Polres hingga Kejaksaan semua di tunda. Tapi justru Bupati gelar acara, mestinya acara acara yg sudah teragenda, bisa di tunda dulu pelaksanaan nya, sampai ancaman wabah virus corona atau covid - 19 ini sudah mereda . Meski di Kuansing belum ada yang terjangkit, namun mengingat ini kebijakan nasional, tentu harus di indahkan secara bersama. 

Ini kan tidak, baru saja buat himbauan , tapi justru Bupati agendakan acara,  nggak habis fikir kita dengan kebijakan Bupati Mursini ini, ujar warga tersebut.

Pihaknya berharap, Gubernur Riau atau bahkan Presiden RI bisa menegur kebijakan Bupati, yang tak sejalan dengan agenda nasional, tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri