Loading...
HUKRIM

Guna menyelidiki penyebab Kebakaran, Polres Kuansing hadirkan Puslabfor Cabang Medan untuk lakukan Olah TKP Kebakaran.

 

TELUKKUANTAN-Polres Kuansing menghadirkan Tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan untuk olah TKP dalam rangka mencari tahu penyebab kebakaran yang mengakibatkan 1(satu) orang korban jiwa, Rabu (18/3/2020)

Pelaksanaan Olah TKP yang berakhir Pukul 17.00 WIB tersebut dilakukan pada lokasi yang terbakar yakni Toko Subur, Toko Awe, Kedai kopi AMELIA, Toko Jaya Arafat, Toko De' Kodai di Taluk Kuantan, Kab. Kuansing.
"Kami merespon cepat musibah kebakaran yang terjadi hari Sabtu lalu dengan menghadirkan Tim Puslabfor Cabang Medan",Kata Kapolres. 

Loading...

Sebelum pelaksanaan Olah TKP oleh Tim Puslabfor, nampak Kapolres Kuansing Akbp Henky Poerwanto, SIK, MM tengah memimpin doa sebelum pelaksanaan Olah TKP, agar pelaksanaan Olah TKP dapat berjalan dengan lancar.

Saat olah TKP tersebut berlangsung juga terlihat pihak keluarga Korban turut menyaksikan pelaksanaan olah TKP dari luar garis Police Line yang dipasang pihak Polres Kuansing. Pihak PLN Kab. Kuansing juga terlihat hadir dalam pelaksanaan olah TKP.

"Atas nama Pimpinan Polres Kuansing, saya menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi," hatur Kapolres.

"Selanjutnya kepada seluruh korban yang rukonya terbakar dalam musibah tersebut serta keluarga korban yang meninggal dunia, kiranya mohon bersabar, nanti setelah ada hasil dari pemeriksaan laboratorium forensik tentang penyebab kebakaran, akan kami sampaikan lebih lanjut,"jelas Henky.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video