Heri Purwanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Hadiri Sosialisasi Kebanyakan Diakibatkan Oleh Kompor Di Desa Pelukahan.

Heri Purwanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Hadiri Sosialisasi Kebanyakan Diakibatkan Oleh Kompor Di Desa Pelukahan.

 

TELUKKUANTAN-Sebagai salah satu cara efektif untuk mencegah terjadinya kebakaran adalah dengan terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Melalui para Babinsa di wilayah binaannya, Begitu pula yang dilakukan Babinsa Serma Heri Purwanto Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang menghadiri sosialisasi mengatasi kebakaran yang diakibatkan oleh Kompor, Rabu(18/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut adalah Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Heri Purwanto, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pelukahan.

Heri Purwanto mengimbauan kepada warga agar waspada, jangan lalai, cek kompor dan aliran Listrik dirumah karena suatu saat api akan mengancam kita semua, Saya harapkan masyarakat harus mempunyai kesadaran apa bila ada kebakaran saling membantu kebakaran untuk memadamkan api.

Babinsa Heri Purwanto juga Mengatakan  Semoga dengan adanya sosialisasi ini warga akan lebih sadar akan bahaya kebakaran  dan dapat melakukan pencegahan dini agar api tidak menjadi lebih besar lagi.

Kami berharap saat situasi seperti ini, masyarakat diminta ikut bekerja sama, bersama-sama mengantisipasi kemungkinan terjadi kebakaran,” Tutur Serma Heri Purwanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri