Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Jalin Silahturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Jalin Silahturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu Heriyus Saputera yang setiap harinya menjadi Bintara Pembina Desa Pasar Inuman Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Pasar Inuman, tingkatkan keamanan da disiplin warga Desa Pasar Inuman, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (14/3/2020).

Bersama warga  Dusun 2 Desa Pasar Inuman di salah satu warung Kopi tersebut, Sertu Heriyus Saputera membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Pasar Inuman. Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan.

Dalam Komsosnya kali ini, Sertu Heriyus Saputera juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, "Bapak-bapak, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Desa Pasar Inuman selalu nyaman dan tenang. Laksanakan jaga Pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita, " jelas Sertu Heriyus Saputera.

Pak Paun Tokoh masyarakat (50) juga turut hadir dalam giat komsos ini, beliau mengatakan dengan adanya Babinsa Komsos bersama masyarakat akan menjadi silaturahmi erat dan Babinsa juga mengetahui perkembangan wilayah binaanya.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri