Untuk Menjalin Kerjasama Dan Silahturahmi Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Firman Komsos Bersama Kepala Desa Dan Masyarakat Binaan.

Untuk Menjalin Kerjasama Dan Silahturahmi Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Firman Komsos Bersama Kepala Desa Dan Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai TNI AD Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Komsos bersama masyarakat Desa binaan di dua lokasi yaitu Dusun 1 RT 003 RW 001 dan Dusun 2 RT 004 RW 004 Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (9/3/2020).

Bersama dengan masyarakat Dusun 1 RT 003 RW 001 Desa Pulau Panjang Cerenti, Serda Firman Momsos tentang perilaku remaja yang sering terdengar kejadian yang tidak diinginkan diwilayah binaanya. 

Agar menjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan diharapkan masyarakat bisa mensosialisasikan dan memperingati para remaja untuk tidak membuat tindakan yang diinginkan oleh masyarakat yang lain, Ungkap Serda Firman.

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Firman selalu di lakukan agar mengetahui perkembangan-perkembangan di Wilayah binaan.

Dilain tempat Dusun 2  RT 004 RW 004 pertemuan Babinsa dengan Nazarlan (52) Sekdes Pulau Panjang Cerenti di warung milik warga menjadikan hubungan silaturahmi lebih erat. 

Nazarlan mengatakan sangat bangga atas kehadiran Babinsa di Desa Pulau Panjang Cerenti agar bersama untuk dapatkan informasi yang baru dan terkini, Ungkapnya.

Persatuan dan kesatuan antara perangkat Desa dan masyarakat dapat menjadikan keadaan lebih aman dan baik agar tidak terjadi hal-hal yang lain, ungkap Serda Firman.


Berita Lainnya

Index
Galeri