Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Hendriswan Membantu Petani Membersihkan Gulma Tanaman Milik Warga Binaan.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Hendriswan Membantu Petani Membersihkan Gulma Tanaman Milik Warga Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Serda Hendriswan membantu Petani Kebun Terong untuk  membersihkan gulma dikebun milik warga Dusun 1 RT 001 RW 002 Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (8/3/2020).

Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Hendriswan melaksanakan pemeliharaan lahan dengan cara membersihkan lahan tanaman terong dari Gulma.

Keikutsertaan TNI AD dalam membangun swasembada pangan akan terus dilakukan di wilayah Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu.

Sehingga, memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. 

“Hari ini kami Babinsa membantu membersihkan dan merawat lahan pertanian tanaman terong milik Julpan desa Pasar Inuman".

Setelah membantu warga membersihkan lahan pertanian, para Babinsa itu memberikan arahan bagaimana cara perawatan Terong dan pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen dapat dimaksimalkan. Jangan sungkan untuk datang meminta bantuan pada para Babinsa, kami ada untuk membantu masyarakat, tutur Serda Hendriswan.

Julpan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Hendriswan atas Keikut sertaan Babinsa di dalam motivasi dan membantu dalam pembersihan gulma di kebun terong ini, dalam hal ini juga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.


Berita Lainnya

Index
Galeri