Danposmil Logas Tanah Darat, Dim 0302/Inhu,Pelda Suparno Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Pinggiran Jalan Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat.

Danposmil Logas Tanah Darat, Dim 0302/Inhu,Pelda Suparno Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Pinggiran Jalan Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat.

 

TELUKKUANTAN- Danposmi Logas Tanah Darat,Ramil 07/Kuantan Hilir jajaran Kodim 0302/Inhu Pelda Suparno membaur dengan masyarakat binaan Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka karya bhakti gotong royong membersihkan jalan di Panjang jalan Desa Perhentian Luas


Kegiatan ini salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah.


Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Perhentian Luas.


Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.


Babinsa dan masyarakat bahu-membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak-semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.


Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, Kepala Desa serta perangkat Desa Perhentian Luas ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti.


Danramil 07/Kuantan Hilir kapten Inf Legimin mengharapkan, karya bhakti ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Perhentian Luas.


“Dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri