Loading...
HUKRIM

Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Di Polres Kuansing, Tim Penilai Internal Dari Mabes Polri Turun Langsung Ke Polres Kuansing.

 

TELUKKUANTAN-Pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020 sekira Pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Rupatama Polres Kuansing telah datang tim Penilai Internal Mabes Polri dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di Polres Kuansing.

Acara di buka langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik MM.

Loading...

Turut hadir perwakilan dari Polda Riau, Kabag RBP AKBP Rommel Hutagaol, Kompol Hepi Mas.

Selanjutnya dari Polres Kuansing juga tampak Wakapolres Kuansing Kompol Razif SH, Para Kabag, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Taufik Suardi SH, Para Kasat, Para Kasubbag, KBO , Kasi dan Kanit Polres Kuansing serta Personil Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto dalam sambutannya mengucapkan, Selamat datang kepada Tim Penilai Zona Integritas di Polres Kuansing dalam rangka menuju WBK/WBBM, seterusnya kami mohon maaf apabila ada kekurangan kami dalam penyambutan ini, ucap Henky.

Dihadapan Tim Penilai Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto memperkenalkan Zona Geografi tata letak Polres Kuansing serta perkenalan PJU Polres Kuansing dan jumlah Personil Polres Kuansing yang aktif saat ini.

Selanjutnya AKBP Henky Poerwanto juga menjelaskan program kerja yang telah dilaksanakan dan sedang berjalan di Polres Kuansing.

Ketua TIM Zona Integritas KBP Melianti Irianti. SH mengucapkan terimakasih kepada Polres Kuansing yang telah menyambut kami dengan baik dan ramah. 

Kemudian ia mengatakan. Kita terapkan Zona Integritas ini benar-benar dari hati , karena kedepannya Polri ini saat di tunggu di tengah tengah masyarakat.

Terakhir beliau menjelaskan maksud dan tujuan dari Zona Integritas ini termasuk membantu Program Pemerintah dalam menekan Budaya KKN, ujarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video