Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu,SERDA Safriansyah Putra Nasution Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu. 

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu,SERDA Safriansyah Putra Nasution Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu. 

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Serda Safriansyah Putra Nasution Melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu di Desa Sigaruntang, RT 004 RW 002 Dusun I Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi,Ahad (23/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Kepala Dusun I yaitu Bapak Rusman, sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan Balita di wilayah binaan yang dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali.

Serda Safriansyah Putra Nasution juga ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dengan menampilkan figur seorang Babinsa yang tidak membuat anak kecil merasa takut, justru sebaliknya bisa membuat mereka senang, merasa aman, serta menjadi sosok tauladan yang baik bagi mereka. 

Bidan Desa Roslaini. Amd. Keb. Sangat bangga dan senang Babinsa ikut serta membantu penimbangan Bayi dan Balita di Desa Sigaruntang Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik.

Sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,Pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri