Loading...
RIAU

Wujudkan Wilayah Binaan Yang Sehat, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Firman Komsos Dengan Masyarakatnya Serta Bidan Desa.

 

TELUKKUANTAN-Guna mewujudkan wilayah desa binaan yang sehat, Serda Firman Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksakanan Komunikasi Sosial bersama Bidan Desa Rj.Julien Marisa, Amd.Keb. Di RT 006 RW 003  Lingkungan I Kelurahan Pasar Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi,
Sabtu (22/2/2020).

Komunikasi Sosial yang dilakukan Serda Firman merupakan salah satu kemampuan Prajurit dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.

Loading...

Komunikasi Sosial tersebut merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Serda Firman berharap dengan Komsos yang dilakukan, akan  dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa.

Abdul Wahab selaku Ketua RT 006  Lingkungan I Kelurahan Pasar Cerenti mengatakan, "Semoga Komunikasi Sosial, dapat menjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat", ungkapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video