Loading...
RIAU

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Kampung Baru Timur.

 

TELUKKUANTAN-Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang ada dan tinggal di wilayah tersebut.

Guna terus mempertahankan dan mempertahankan kondisi tersebut, warga Dusun I RT. 002 RW. 002 Desa Kampung Baru Timur, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Perangkat Desa  Kampung Baru Timur, Jum'at (21/2/2020).

Loading...

Dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan, Babinsa Sertu Indra Jalil bersama warga membersihkan sampah atau kotoran yang ada di saluran air di kiri dan kanan jalan Dusun I RT.002 RW.002 Desa Kampung Baru Timur.

"Suasana di Dusun I RT.002 RW.002 ini, dalam berbagai kegiatan, lebih-lebih sifatnya untuk kepentingan bersama, lebih mahal dan lebih bersatu," kata Sertu Indra Jalil yang memang tahu benar-benar daerah binaannya.

Dia melanjutkan, "Kita bisa melihat hari ini, warga tampak bersemangat dalam melakukan mendapatkan atau aliran udara di sepanjang kanan dan kiri jalan. Masing-masing orang bertanggung jawab terhadap dan bertanggung jawab terhadap lingkungannya," jelas Sertu Indra Jalil.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video