Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Membantu Masyarakat Membangun Parit.

 

TELUKKUANTAN-Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui peran Bintara Pembina Desa (Babinsa), terus berkomitmen untuk mendorong pembangunan desa di berbagai aspek diantaranya dalam manajeman atau tata kelola lingkungan yang rapi, bersih dan sehat.

Kesehariannya, Serda Ardiman Johari Babinsa yang bertugas di Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu membantu masyarakat membangun saluran air, berlokasi di Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (13/2/2020).

Loading...

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan juga membantu mempercepat proses pembangunan di desa binaan.

“Kami akan selalu siap membantu masyarakat, karena hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa,” ujarnya Babinsa Ardiman.

Ia juga menambahkan, pembangunan saluran air ini dilakukan, untuk mengantisipasi musim penghujan, agar tidak ada genangan air yang dapat menyebabkan terjadinya banjir dan penyebaran penyakit.

“Diharapkan dengan adanya saluran air ini, desa kita terhindar dari genangan air yang dapat menyebabkan banjir dan penyebaran penyakit berbahaya,” tandasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video