Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Sertu Indra Jalil Bersama Babinkantibmas Polsek Cerenti Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkantibmas tidak akan pernah jauh dengan Pemerintah desa dan masyarakat binaan.

Hal itu dilakukan oleh seorang
Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil dan Babinkantibmas Polsek Cerenti yang memiliki wilayah Desa Binaan yaitu Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti, Rabu (12/2/2020).

Loading...

Oleh karena itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pemerintah desa harus selalu berkoordinasi didalam bidang apapun yang menyangkut dengan desa binaan nya. 

Dikatakan Sertu Indra Jalil,sebagai insan teritorial Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI yang berkecimpung didesa. 

Komsos merupakan salah satu metoda utama bagi seorang Babinsa untuk mengetahui keadaan dan situasi desa binaan nya, Ujar Sertu Indra Jalil.

Dedeng Maika Putra, ST. Merupakan Kepala Desa Pulau Panjang Cerenti  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Sertu Indra Jalil bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suman.K dan Aipda Oseki Yamasita yang Selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan desa untuk kelancaran roda Pemerintahan desa.

Kami berharap kedepannya hal seperti ini terus dilakukan demi terciptanya Desa yang aman, nyaman, kondusif,tertib,harap Dedeng.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video