Loading...
RIAU

Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Pulau Kulur.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Desa Pulau Kulur Serma Heri Purwanto yang merupakan anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan sasaran membersihkan lingkungan warga di Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (10/2/2020).

Serma Heri Purwanto bersama masyarakat desa binaan Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Loading...

Menurut Bapak Alrasyid (65) seorang tokoh masyarakat di Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya.

"Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang," ujarnya.

Lebih lanjut Serma Heri Purwanto menjelaskan, pelaksanaan pembersihan lingkungan tempat tinggal dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air.

"Pembersihan sarana  umum agar kondisi  lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman," tutup Babinsa Heri Purwanto. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video