Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi SuantoMembantu Masyarakat Mempersiapkan Acara Khatam Al Qur'an.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi SuantoMembantu Masyarakat Mempersiapkan Acara Khatam Al Qur'an.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto membantu warga mempersiapkan acara Khatam Al-Quran di Musallah Hamizah Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (1/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Babinsa Serda Epi Suanto menyampaikan mudah-mudahan kegiatan Khatam Al-Quran ini berjalan dengan lancar dan sampai saat ini situasi aman dan kondusif,kata Babinsa Serda  Epi Suanto

Lebih lanjut Serda Epi Suanto mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dapat mempersiapkan diri. Diharapkan keberkahan dan kesucian nilai-nilai Al-Qur'ani dapat diraih dan tercermin dalam perilaku kehidupan sehari hari sebagai hamba Allah SWT. Ungkapnya.

Kemudian Serda Epi Suanto berpesan. Agar sebaik-baiknya, dalam belajar dan mengamalkan ilmunya dan barokah. 

Selanjutnya menyebutkan. Karena ilmu yang dimiliki adalah merupakan suatu kebanggaan untuk diamalkan. Ilmu merupakan hal yang bermanfaat untuk mengangkat martabat seseorang,katanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri