Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Bersih, Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Gotong Royong Membersihkan Saluran Air.

Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Bersih, Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Gotong Royong Membersihkan Saluran Air.

 


TELUKKUANTAN-Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang berada dan tinggal di wilayah tersebut. 

Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut, warga Dusun I RT. 002, RW. 002 Desa Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi didampingi Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution melaksanakan kerja bakti membersihkan Saluran Air, Kamis (30/1/2020).

Saluran Air tersebut terletak di Dusun 1 RT 002, RW 002 dengan Panjang 100 M dan tinggi 50 CM serta lebar 40 CM.

Dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan, Babinsa Desa Pulau Busuk Serda Safriansyah Putra Nasution bersama warga membersihkan sampah atau kotoran yang ada di dalam saluran air di kiri dan kanan sepanjang jalan Dusun I RT 002, RW. 002.

"Beginilah suasana dalam berbagai kegiatan, terlebih yang sifatnya untuk kepentingan bersama, warganya selalu kompak dan bersatu, " kata Serda Safriansyah Putra Nasution yang memang tahu benar kondisi wilayah binaannya.

Dia melanjutkan,Bisa kita lihat hari ini, warga tampak antusias dalam melakukan pembersihan got atau aliran air di sepanjang kanan dan kiri jalan. 

"Masing-masing orang merasa bertanggung jawab dan merasa memiliki terhadap lingkungannya," jelas Serda Safriansyah Putra Nasution.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri