Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Bersama Anggota Lainnya Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Bersama Anggota Lainnya Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla.

 

TELUKKUANTAN- Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari bersama Anggota lainnya dan Babinkamtibmas patroli Terpadu ke masyarakat Desa Gunung Melintang, Kecamatan Kuantan Hilir Janang, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu(29/1/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara terpadu antara Babinsa Serda Ardiman Johari dan Anggota lainnya dengan Babinkamtibmas  melakukan patroli Terpadu di wilayah rawan kebakaran hutan dan lahan di Desa Gunung Melintang, Kecamatan Kuantan Hilir, Wilayah teritorial Kuantan Hilir.

Babinsa Serda Ardiman Johari Menjelaskan, Kegiatan ini rutin kami lakukan dengan melibatkan Polri Guna memantau dan mecegah terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan.

Kami juga memberikan sosialisasi ke masyarakat bahwa Karhutla masih menjadi masalah bagi semua kalangan mengingat dampak nya yang merugikan banyak pihak dan menimbulkan penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (Ispa).

Untuk itu, "kami mengimbau agar masyarakat tidak membakar lahan dan hutan dengan sembarangan” jelas Ardiman.


Berita Lainnya

Index
Galeri