Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Firman Komsos Dengan Guru Dan Siswa-Siswi SD Negeri 007 Kampung Baru Cerenti.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Firman Komsos Dengan Guru Dan Siswa-Siswi SD Negeri 007 Kampung Baru Cerenti.

 

TELUKKUANTAN-Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Seperti halnya babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Firman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Guru dan siswa SD N 007  di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu  (29/1/ 2020).

Dalam Komsos tersebut yang menjadi topik  pembahasan babinsa adalah pentingnya disiplin dan tekun dalam belajar.

Dalam kegiatan ini Serda Firman didampingi oleh Salah Seorang Guru  Sesmarlianti, S.Pd.

Serda Firman selalu menjalin hubungan baik terhadap Sekolah-sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya.

Ungkap terimakasih yang dilontarkan  Sesmarlianti, S.Pd., guru yang mendampingi saat giat berlangsung, dan mengapresiasi babinsa yang memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi sekolah pada umumnya dan bagi siswa pada khususnya.

Ucapan terimah kasih atas kesediaan Bapak Babinsa untuk memberikan Motifasi belajar dan tekun dalam belajar terhadap  Siswa-Siswi SD N 007 Kampung Baru, atas apa yang disampaikan sangat  bermanfaat bagi Siswa-Siswi  kami, pungkas Sesmarlianti, S.Pd.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri