Pelda Suparno Danposmil Kuantan Hilir Seberang Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Semenisasi Lapangan Volly.

Pelda Suparno Danposmil Kuantan Hilir Seberang Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Semenisasi Lapangan Volly.

 


TELUKKUANTAN-Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial semenisasi lapangan Volly di Lapangan bola volly Desa Pulau Beralo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi,Selasa (28/1/2020).

Olahraga memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar namun kegemaran masyarakat dalam berolahraga kadang tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. 

Melihat hal tersebut, Danposmil Kuantan Hilir Seberang Koramil 07/Kuantan Hilir  ajak masyarakat semenisasi Lapangan Volly yang sederhana.

Pada kesempatan itu pula, Danposmil Kuantan Hilir Seberang juga mengimbau kepada seluruh warga dan pemuda Desa Pulau Beralo yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut agar nantinya setelah selesai pembuatan lapangan bola volly tersebut, seluruh warga dapat menggunakan untuk berlatih kembali dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar kedepan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola volly sehingga dapat menghindari penyalagunaan Narkoba, “ Ujar Pelda Suparno.


Berita Lainnya

Index
Galeri