Pelda Damanhuri Danposmil Logas Tanah Darat Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Masyarakat Desa Logas.

Pelda Damanhuri Danposmil Logas Tanah Darat Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Masyarakat Desa Logas.

 


TELUKKUANTAN- Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Danposmil Logas Tanah Darat Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Damanhuri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Danposmil Logas Tanah Darat Pelda Damanhuri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Desa Logas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (27/1/2020).

Pelda Damanhuri selaku Danposmil Logas Tanah Darat Koramil 07/Kuantan Hilir tak jenu-jenu untuk selalu menjaga hubungan harmonisnya bersama masyarakat Desa Logas dengan meningkatkan komsos.

Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 07/Kuantan Hilir, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

Dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada, sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka.

"Kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi mereka, agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah tersebut," ujar Pelda Damanhuri.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan yang menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.


Berita Lainnya

Index
Galeri