Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil Berikan Motivasi Belajar Kepada Anak-Anak TK Tunas Harapan Desa Kampung Baru Cerenti.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil Berikan Motivasi Belajar Kepada Anak-Anak TK Tunas Harapan Desa Kampung Baru Cerenti.

 

TELUKKUANTAN-Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tidak ada batasnya. Karena TNI harus bisa berkomunikasi sosial disegala lini di masyarakat. Berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali terhadap anak-anak kecil sekalipun.

Seperti hal yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06 Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara bermain dengan anak-anak murid TK Tunas Harapan Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (27/1/2020).

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Indra Jalil melaksanakan metode bermain sambil bernyanyi lagu-lagu Nasional bertempat di Makoramil 06/ Cerenti, Sekaligus Babinsa sertu Indra Jalil menyampaikan kepada anak-anak murid TK Tunas harapan Desa Kampung Baru Cerenti harus selalu menghormati serta sopan santun kepada siapapun juga.

Apalagi kepada orang tua dan guru, dan harus menjaga kebersihan dimanapun berada. Karena dengan menjaga kebersihan akan terhindar dari segala bentuk penyakit,tutur Sertu Indra Jalil.

Dandramil Koramil/ 06 Cerenti Kapten Arh B.Simanjuntak dalam hal ini disampaikan oleh Batituud Koramil 06/ Cerenti Serka Alwizar, menyampaikan dan mengimbau kepada guru-guru pembimbing murid-murid TK Tunas Harapan  Kecamatan Cerenti untuk senantiasa membawa murid-murid TK Tunas Harapan ke Makoramil 06/ Cerenti. 

Karena dengan secara tidak langsung memupuk cinta tanah air kepada murid-murid TK Tunas harapan cerenti. Karena anak merupakan aset negara didalam melanjutkan roda pemerintahan, ujar Serka Alwizar.

Kepala sekolah TK Tunas Harapan Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti, Dalam hal ini disampaikan oleh guru pembimbing Bunda Ida Mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu karena telah memberikan waktu dan kesempatan bagi anak-anak murid TK Tunas Harapan
untuk bermain di area Koramil 06/Cerenti.

Serta memberikan kesempatan kepada Babinsa Sertu Indra Jalil untuk mendampingi serta mengajak anak-anak murid TK Tunas Harapan, Disamping bermain juga belajar kepada anak-anak murid TK Tunas Harapan Desa Kampung Baru Cerenti, ungkap nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri