Tingkatkan Kepedulian,Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Pengecoran Lantai Kantor BPD.

Tingkatkan Kepedulian,Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Pengecoran Lantai Kantor BPD.

 

TELUKKUANTAN-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Koptu Hasriyon bersama warga bergotong-royong dalam pengecoran lantai kantor BPD Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (21/1/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

Koptu Hasriyon menjelaskan, kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari dengan rasa ikhlas, tulus dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

Melalui Gotong Royong pengecoran lantai Kantor BPD, terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.


Dijelaskan juga, masyarakat bekerja dengan semangat dan tidak kenal lelah, warga bekerja bersama-sama bahu membahu menyelesaikan proses pengecoran lantai Kantor BPD. 

Kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan untuk mendukung berjalannya Program Satuan Kewilayahan (Kowil).


"Melalui kegiatan gotong royong ini diharapkan kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat menjadi lebih harmonis,” ujar Hasriyon.


Selain itu juga, kehadiran Babinsa ikut membantu warga, yang merupakan bentuk wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan kehadiran Babinsa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan bagi masyarakat, pungkas Hasriyon.


Berita Lainnya

Index
Galeri