Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Komsos Bersama Ketua Pemuda Dan Masyarakat Desa Sigaruntang.

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Komsos Bersama Ketua Pemuda Dan Masyarakat Desa Sigaruntang.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu,Korem 031/Wirabima Melakukan Komunikasi Sosial(Komsos) Bersama Ketua Pemuda dan Masyarakat Desa Sigaruntang.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Safriansyah Putra Nasution kepada Ketua Pemuda dengan pembahasan Pola Hidup Sehat yang berada di Dusun II  RT 05 / RW 03 Desa Sigaruntang Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi,
Rabu (22/1/2020).

Babinsa Serda Safriansyah Putra Nasution mengatakan, Kegiatan Komsos dan makan bersama Ketua Pemuda dan masyarakat tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Serda Safriansyah Putra Nasution juga mengimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras yang mana dengan mengkonsumsi minuman keras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

Syapri sebagai Ketua Pemuda Desa Sigaruntang  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Cerenti yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Berita Lainnya

Index
Galeri