Menjalin Silaturahmi, Babinsa 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Firman Berkunjung Ke Kantor Lurah Pasar Cerenti.

Menjalin Silaturahmi, Babinsa 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Firman Berkunjung Ke Kantor Lurah Pasar Cerenti.

 

TELUKKUANTAN-Salah satu untuk menciptakan hubungan baik antara TNI dan Rakyat adalah anggota TNI harus selalu berkemunikasih baik dengan cara Komsos dan bertatap muka di Kantor Kelurahan  Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (21/1/2020).

Sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu  Babinsa  Serda Firman menjalin silaturahmi dengan  komunikasi secara langsung agar  hubungan antara masyarakat dan Babinsa tetap terjalin.

Dalam komunikasi ini  Alex Salman, S.Sos ( 56) Lurah Pasar Cerenti juga turut hadir, Silahturahim ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin hubungan yang harmonis  antara Babinsa Serda Firman dengan masyarakat, karena tanpa ada  Silahturahim otomatis hubungan TNI/ Masyarakat tidak akan terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Serda Firman menyampaikan, Aktivitas Komsos ini akan dilakukan secara terus menerus oleh setiap Babinsa karena untuk menimbulkan tingkat kepercayaan masyarakat adalah salah satunya berinteraksi secara langsung, saling bertukar pikiran, memberikan Solusi atau menciptakan ide-ide demi terciptanya masyarakat adil dan makmur dan mengetahui situasi-situasi yang ada di Wilayah Binaan masing-masing.

Untuk menjaga wilayah menjadi sehat dan bersih diharapkan Masyarakat lebih menjaga lingkungan dari sampah-sampah dan tidak membuang sembarangan,ungkap Serda Firman.


Berita Lainnya

Index
Galeri