Loading...
RIAU

Anggota Koramil 07/ Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Koptu Hasriyon Melaksanakan Komsos Dengan Kades Dan Masyarakat Pauh Angit.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Koptu Hasriyon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (20/1/2020) 

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos bersama Kades tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Loading...

Menurut Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman melalui Babinsa Koptu Hasriyon menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Kepala Desa Pauh Angit yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa khususnya Koramil 07/Kuantan Hilir dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Sementara itu menurut Danramil 07/Kuantan Hilir tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. 

Selain itu Babinsa bisa mengajak warganya dalam menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa, ujar Kadarisman.

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. 

Sebagaimana di ketahui bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan, cetusnya.

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video