Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 06/Cerenti 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Sertu Indra Jalil Melakukan Komsos Dengan Kepala Desa Serta Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Memperat tali persaudaraan dan silaturahmi serta kerja sama yang dengan perangkat desa dan warga masyarakat desa binaan. 

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Sertu Indra Jalil gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (19/1/2020)

Loading...

Komunikasi Sosial merupakan media utama bagi Babinsa didalam mengetahui situasi desa dan perkembangan desa binaan.

Komunikasi Sosial (Komsos) harus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan didalam mendukung tugas pokok seorang Babinsa.

Sehingga terujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang terus didengungkan-didengungkan, ujar Indra Jalil.

Dedeng,ST merupakan Kepala Desa Desa Pulau Panjang Cerenti Kecamatan Cerenti, mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas anjangsana dan Silahturahmi Babinsa baik dengan unsur-unsur pemerintahan desa begitu juga warga desa. 

Sehingga kedekatan antara Babinsa dengan unsur pemerintahan desa, dan begitu juga dengan warga masyarakat tetap terjaga dan terpelihara, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video