Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto Komsos Dengan Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto Komsos Dengan Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/ Inhu Serda Epi Suanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa  bertempat di Kantor Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Jum'at (17/1/2020).

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos bersama Kades tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman melalui Babinsa Serda Epi Suanto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Kepala Desa Tanjung Putus yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa khususnya Koramil 07/Kuantan Hilir dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Sementara Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Kadarisman tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. 

Selain itu Babinsa bisa mengajak warganya dalam menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa. 

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. 

Sebagaimana di ketahui bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri