Heri Purwanto Anggota Koramil Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Lumbok Gotong Royong Mengerjakan Parit.

Heri Purwanto Anggota Koramil Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Lumbok Gotong Royong Mengerjakan Parit.

TELUKKUANTAN - Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kodim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto bersama masyarakat gotong royong membuat parit di Desa Lumbok Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (7/1/2020).

Serma Heri Purwanto mengatakan, Pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan, di samping itu kegiatan gotong royong tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Lebih lanjut dikatakan Heri Purwanto. Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lumbok Kecamatan Kuantan Hilir Seberang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada karya bakti ini. Dengan kehadiran Babinsa tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong.


Berita Lainnya

Index
Galeri