Tingkatkan Sinergitas Antara Babinsa Dan Masyarakat,Sertu Agus Hefrian Lakukan Komsos Bersama Masyarakat Binaan.

Tingkatkan Sinergitas Antara Babinsa Dan Masyarakat,Sertu Agus Hefrian Lakukan Komsos Bersama Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Sukaping, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (6/1/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut Babinsa di warung Syamsul Desa Sukaping.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa  tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Kami, Babinsa  bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat, tandas Babinsa Sertu Agus Hefrian.

Bapak Syamsul selaku pemilik warung mengapresiasi kehadiran Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Sukaping,'' ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri